Diklat Pengenalan Jenis Kayu dan Diklat Pendampingan Perhutanan Sosial Tahun 2019

Rumpin, 15 Juli 2019 dilaksanakan pembukaan Diklat Pengenalan Jenis Kayu dan Diklat Pendampingan Perhutanan Sosial. Kedua diklat ini dibuka oleh Kepala Balai Diklat LHK Bogor Dr. Ir. Kusdamayanti, M.Si. dengan didampingi oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan dan Kerjasama Diklat Dr. Suyadi, S.E, S.S.T., M.Si. Pengajar pada diklat ini berasal dari Widyaiswara Balai Diklat LHK Bogor.

Diklat ini terdiri dari 30 orang pada masing-masing setiap diklat. Untuk Diklat Pendampingan Perhutanan Sosial  ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari yakni dari tanggal 15 S.D 18 Juli 2019 terdiri dari 7 orang Wanita dan 23 orang Pria sedangkan Diklat Pengenalan Jenis Kayu dilaksanakan selama 6 (enam) hari yakni tanggal 15 s.d 20 Juli 2019 terdiri dari 2 (dua) orang Wanita dan 28 orang Pria.

Praktek Lapangan pada Diklat Pengenalan Jenis Kayu ini dilaksanakan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Hasil Hutan di Bogor pada tanggal 17 Juli 2019. Sedangkan, praktek Lapangan pada Diklat Pendampingan Perhutanan Sosial dilaksanakan di LMDH Giri Mukti, Desa Bulakan, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten selama 2 hari mulai tanggal 16 Juli s.d 17 Juli 2019.

    

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *