Bazar RAMADHAN 1444H Tahun 2023 di BPLHK Bogor

Dalam rangka memeriahkan Semarak Ramadhan 2023, Balai Pelatihan LHK Bogor kembali menggelar Bazar Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan selama 2 hari, mulai tanggal 12-13 April 2023.
Bazar Ramadhan BPLHK Bogor Tahun 2023 menyediakan penjualan sembako murah untuk masyarakat sekitar Rumpin, Baju layak pakai yang di dapat dari donasi teman-teman pegawai Lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan Stand makanan.
Selain menjual pakaian layak pakai dengan harga yang Miring juga disediakan pakaian layak pakai secara gratis kepada pengunjung bazar.
Bazar kali ini juga dimeriahkan oleh Green Tectone Band (Band dengan personil pegawai BPLHK Bogor).

Kali ini masyarakat Rumpin yang turut memeriahkan kegiatan bazar juga dapat menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur pengunjung bazar loh.

Seluruh hasil penjualan Bazar dikumpulkan untuk santunan yatim dan dhuafa masyarakat sekitar Rumpin

    Animo masyarakat pada kegiatan Bazar ini terlihat dari banyaknya pengunjung bazar, karena kegiatan ini dinilai sangat membantu masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah.

TERIMAKASIH BANYAK kami Ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat (Donatur maupun Pengunjung Bazar) yang telah mensukseskan kegiatan bazar Ramadhan yang di selenggarakan selama 2 hari ini.

  • Berikut Dokumentasi Kegiatan Bazar Hari Ke-1 dan Ke-2
  • Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *