Orasi Ilmiah Pengukuhan Widyaiswara Ahli Utama

Kamis, 27 September 2018 bertempat di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta. Dilaksanakan Orasi Ilmiah Pengukuhan Widyaiswara alih jenjang dari Widyaiswara Ahli Madya menjadi Widyaiswara Ahli Utama dengan diikuti oleh 6 peserta dari berbagai Instansi.
Pada acara Pengukuhan dihadiri oleh Bapak Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BP2SDM) Ir. Sudayatna, M.Sc, beliau menjadi bagian dari majelis orasi ilmiah dan Pengukuhan Widyaiswara Ahli Utama.
Dra Ida Nurmayanti, M.Si merupakan salah satu Widyaiswara dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang mengikuti Orasi Ilmiah Pengukuhan Widyaiswara Ahli Utama, beliau membawakan orasi ilmiah dengan judul Hubungan Perilaku Pegawai dan Budaya Organisasi terhadap Efektifitas Pengelolaan Taman Wisata Alam, studi kasus : Taman Wisata Alam Suranadi, Nusa Tenggara Barat. Selama orasi beliau menyatakan perilaku pegawai dan budaya organisasi mempunyai hubungan terhadap efektifitas pengelolaan Taman Wisata Alam Suranadi, Nusa Tenggara Barat.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *